akh… hujan

Do you remember before the rain came down
You were so full of life so bring that right back round

Malam ini bulan purnama… ekh jd ingat lagunya si kambing jantan *lihatlah bulan yang sama agar kita merasa dekat…*.ini lagu buat yg lagi LDR… ahaaaa :D. Kirain g bakalan ada bulan, setelah td pagi sempat ujan, dari semalam malahan ujanx.

Bukankah sekarang waktux musim kemarau?.Jadi ingat kampus, kampusku dulu kalo dah mau musim kemarau daun pohon2x mulai berguguran serasa ada di musim gugur *sekarang gmn ya?*.. Musim kemarau kan mulai dari bulan Juni, trus musim ujan balik lagi di bulan november, iya kan?. Kok malah musim ujan mulu? betah amat ujanx datang ke bumi. *ujan jatuh cinta kali ya sm si bumi?*.. :p. Bahkan masih ada daerah2 yg kebanjiran, seharusnya kan udah kekeringan.Btw, pilih mana kebanjiran atau kekeringan? Tentunya bukan kedua2nya, kita semua pasti menginginkan ketentraman, kenyamanan, n bla bla bla…

Klo udah begini, gmn cara menghentikan hujannya?Klo ada yg mau pake pawang hujan silahkan sj. Aku bukan org yg percaya sm pawang2an, yang tentuin mau ujan atau tdk kan hanya TUHAN.

Mungkin…pasrah aja kali ya sm kenyataan yg ada. πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “akh… hujan

  1. andre says:

    sekarang susah prediksi cuaca. di nikmati aja πŸ˜€ . oya link nya udah saya pasang. kalau namanya kurang pas, comment lagi aja ya, nanti tak ganti. :beer:

  2. kodokz says:

    iya nih…. cuacax lg g bersahabat, tp bisa dinikmati pake milo hangat πŸ˜†
    doh.. sepertinya sy yg salah nulis linkx *ganti link* 😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s