Met puasa

Hei.. gimana kabar kalian??? baik-baik saja kan??. Saya disini amat sangat sangat baik *kalo ada yg mau tau* :D. Hari ini saya masih bisa bernafas, bisa makan, bisa melihat, pokoknya smua masih berfungsi dengan baik. Smua hal itu cukup kan untuk bersyukur.Yah, bersyukur karena kita masih bisa tiba di bulan Agustus ini. Bagi umat Muslim, akhirnya sampai lagi di bulan Ramadhan.

Walaupun saya non-Muslim tapi saya punya sesuatu yang berkesan saat bulan Ramadhan seperti sekarang.

  • Saat bulan Ramadhan adalah saat dimana saya bisa melihat tmn2 saya yang Muslim jadi alim. Ada sebagian terutama yg cowo, jarang skali sholat bahkan sholat jumat pun hanya hitungan jari dalam bulan2 biasa. Nah.. pas bulan puasa, yang bisa dihitung jari adalah g sholatnya.
  • Bulan puasa adalah saat saya dan temen2 mencari waktu yang tepat untuk buka puasa dan sahurย  bareng.ย  Taun ini pun pasti bakalan ada tapi nunggu smuanya balik dulu dari tempatnya masing2. Walaupun saya ngga ikutan puasa tapi setidaknya bisa ikut meramaikan *makan2 + ngumpul*… ๐Ÿ˜†
  • Yang paling menarik adalah akhir dari bulan puasa, hari raya idul fitri. Itu adalah saat tour kuliner bersama temen2. ๐Ÿ˜‰

dan untuk temen temen semua , sayaย  pribadi, mo ngucapin:

selamat menunaikan ibadah puasa

semoga puasa kalian diberi kelancaran, diberi hidayah dan pahala di bulan Ramadhanย  ini. Amin

ps : mohon maap kalo ada salah2 kata ๐Ÿ˜›

Advertisements

23 thoughts on “Met puasa

  1. Cahya says:

    Hmm…, saya kadang suka iseng menggoda teman Muslim yang sedang berpuasa, namun saya kagum kalau melihat tekadnya yang kuat :).

  2. andre says:

    hahaha yang paling terakir paling oke, saya suka berburu kuliner

  3. FiyaFiya says:

    Met puasa juga yaa
    ^^

  4. Mr, Kem says:

    hmm..soal kuliner lebaran di kota anging mamiri begitu berbeda dibanding dengan kota lain.

    bulan ramadhan memang begitu berarti bagi umat muslim, semua orang berusaha kembali ke fitrah nya..menurut ku ini saat yang baik untuk mengawali hidup dengan perbuatan baik. sungguh beruntung orang2 yg masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan,sepatutnya kita harus bersyukur..

    btw termakasih atas ucapannya..senang bisa kenal dengan mu.:-)

  5. kodokz says:

    Sepertinya ada yg kangen dengan masakan makassar… haha ๐Ÿ˜€

    Kita mmg harus slalu bersyukur dengan semua yang kita miliki, tentunya buat waktu yang masih diberikan Sang Pencipta kepada kita.
    Senang bisa kenal denganmu juga ๐Ÿ˜†

  6. krupukcair says:

    berburu kuliner di temen2 paling asyik ๐Ÿ˜€

  7. Jabon says:

    jabon mampir nich.. met mpuasa dech

  8. cahsiji says:

    puasa,, puasa… sebulan penuh puasa.
    puasa,, puasa,, sebenarnya menyehatkan..
    hehe Bimbo yang nyanyi..

  9. Evet Hestara says:

    iya, dengan puasa jadwal makan jadi bener2 tratur ๐Ÿ˜€ kalo biasanya (karena anak kost) saya makan gak jelas tuh, makan pagi kadang jam 7, 9, atau 11 hehe..Makan malem juga kadang jam 6, 7, 8, dan bahkan jam 2 pagi ๐Ÿ˜€ haha..
    mau tukeran link?

  10. kodokz says:

    tukeran link??? iya… silahkeuun ๐Ÿ™‚ linknya udah dipasang kok

    anak kost emang slalu ngga teratur kalo masalah makan…,
    tapi walaupun ngga teratur yang penting masih bisa makan.. haha ๐Ÿ˜†

  11. alisnaik says:

    selamat pagi

    waaah,
    jarang2 nih saya bisa tahu pendapat non-muslim tentang datangnya Ramadhan.

    RESPEK yg bagus ๐Ÿ˜‰

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

  12. kodokz says:

    selamat pagi dan terima kasih juga :p

  13. kodokz says:

    met puasa ya… ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s