Hey there

Kali ini saya tidak akan bercerita tentang nenek saya, yang dua malam yang lalu saya peluk dan saya cium pipi kiri kanannya karena harus berpisah lagi dan selalu berharap bisa ketemu lagi nanti.

Ini juga bukan cerita tentang niat saya untuk potong rambut, yang tiba2 pengen rambut sebahu dan berponi tentunya. Walaupun hanya sebentar saja untuk mewujudkan keinginan itu, hanya perlu ke salon. Bahkan hanya perlu guntingย  dan cermin dan hasilnyapun pasti akan sangat mengecewakan. ๐Ÿ˜†

Dan tentunya ini bukan cerita tentang nostalgila saya dan teman2ย  dua hari ini. Yah…. 2 hari sudahย  sangat cukupย  untuk menggantikan waktu kebersamaan kita yang hilang karena jarak. ๐Ÿ˜‰

Kali ini saya hanya ingin menyapa kalian semua,

“Hey… hey…. hey… gmn kabar kalian disana??? Lebarannya gimana??? pasti seru!!!”

dan sayapun berharap dan yakin kalian baik2 saja. Amin

ps : tengah malam ditemaniย  Train –ย  “Hey, Soul Sister“.. Hmmm,… lumayan juga ๐Ÿ™‚

Advertisements

13 thoughts on “Hey there

  1. Masda says:

    harusna judul postingan ini putri kodokz berponi, hehe ๐Ÿ˜† btw Minal aidzin wal faidzin

  2. Cahya says:

    Lumayan…, lumayan… ๐Ÿ™‚

  3. alisnaik says:

    selamat pagi,

    udah lama juga mbak, gak update blog nya ๐Ÿ˜‰
    welcome back

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

  4. Tari-ssi says:

    hey…hey….hey…. selamat pagi juga, ingein menyapamu sista, semoga tetap semangat pagi ini. ๐Ÿ™‚

  5. Asop says:

    Saya baik2 aja, dan lebaran saya cukup menyenangkan. ๐Ÿ™‚

    ๐Ÿ˜ Tunggu, saya jadi sansak hidup bagi keponakan-keponakan saya yang masih kecil-kecil.. SUngguh, badan ini dijadikan tempat mereka bertinju dan jadi mainan kuda-kudaan… ๐Ÿ‘ฟ
    Dasar anak-anak… yang lucuuuuuu… ๐Ÿ˜ณ

    ๐Ÿ˜†

  6. nenek saya dah meninggal sebelum lebaran itu mbak… ๐Ÿ˜ฆ

  7. mr, kem says:

    jadi pengen tau ceritanya kenapa pake nama kodokz..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s