little rain

Saya pernah jatuh,Β  saya tahu persis rasanya. Tapi bukankah setelah jatuh ada bangun??? ada lagunya pula. πŸ˜†

Mereka bilang, setelah malam ada pagi… setelah hujan ada pelangi.. saya percaya itu dan saya yakin kalian juga percaya. Bukannya saya ikut-ikutan percaya tapi saat malam saya tidur, pasti bangunnya ketemu dengan pagi. Kecuali kalau tengah malam saya terbangun, ntah karena mimpi buruk atau karena pengen ngemil :oops:.

Sekarang saya sedang menunggu pagi dan pelangi datang, pelangi dengan warna-warna yang cantik itu. Menunggu itu butuh keahlian, dan biasanya saya ngga melakukannya dengan baik. Tapi kali ini saya akan berusaha. Mungkin dalam skenario, saya harus menunggu untuk waktu yang lama. Tapi saya akan melakukan peran saya itu dengan sebaik-baiknya.

ps : bangun, pagi dan pelangi.. perpaduan yang mantab bukan??? so.. mulailah dengan bangun pagi. πŸ˜‰

16 thoughts on “little rain

  1. fdn says:

    memang kerjaan menunggu sangat menyiksa, btw mba’ dapat award Truly Blogger from Indonesia

  2. Cahya says:

    Menunggu itu menyenangkan, kalau orang punya berjuta kreativitas di kepalanya :D.

  3. darahbiroe says:

    pastinya indah sangat
    untuk dipandang
    πŸ˜€

  4. gadgetboi says:

    saya sepakat dengan mas cahaya, menunggu itu menyenangkan kok. kecuali kalau menunggu antrian WC πŸ˜†

  5. nadiafriza says:

    aaaa fotonya baguuus πŸ™‚

    sebenernya jatuh cinta itu jatuh yang paling indah kok *halah*

  6. mr, kem says:

    paling menjengkelkan kalo pas nunggu di ATM, setelah dapat giliran ternyata transferan belum masuk…hehe

  7. wien says:

    tetaplah sabar untuk menunggu, dan jangan pernah berhenti atau takut untuk bermimpi, dan yakinlah kalau Tuhan pasti akan memeluk mimpi2mu itu…*nyambung ga ya* πŸ˜€

  8. Nia says:

    . menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku … haha malah nyanyi …
    . yang penting tetap semangat … salam kenal …

  9. rheinful says:

    rhein suka ini!!
    keren

    menunggu pagi

Leave a Reply

