curhat awal bulan

31 hari lagi, dan kemudian 2011 bersama kita

31 hari bukan hari yang panjang untuk orang yang sedang merasakan kebahagiaan, tapi pasti akan menjadi hari yang sungguh panjang untuk orang yang sedang sedih.. Mungkin saya sedang tidak berada di kedua kategori itu, jadi pastinya saya akan merasakan 31 hari itu dengan biasa2 saja.

well,.. saya punya cerita bego, hmm salah,… saya yang bego kali ya, bukan ceritanya 😐

Pernahkah kamu muntah di mall??? Saya pernah,. rasanya bagaimana?? memalukan pastinya :|. Walaupun tidak ada yang tahu, kecuali seorang teman saya dan mungkin saja orang yang ada di dekat saya saat itu hanya saja ngga sempat memperhatikan apakah mereka melihat saya . 😐

Saat itu saya memang lagi agak demam tapiΒ  saya udah terlajur janjian dan tentunya saya rasa itu hanya demam biasa yang kadang2 kalau ke kampus dan demam seperti itu,Β  saat pulang akan segar kembali. Mungkin saat itu saya agak sedikit beruntung karena saya bawa sweater, buat apa? tentu saja penutup mulut, skalian tempat muntah.Β  beruntungnya lagi, saya saat itu sedang duduk, dan tiba2 saja rasanya semua isi perut saya ingin keluar [lebay deh].

Sebelumnya saya sempat bilang sama temen , kalo rasanya saya ingin muntah. Belum sempat ke toilet, semuanya udah kejadian duluan.. Hadoooooooooooooooooooooooooooooooooooh… 😦

Akh sudahlah, rasanya udah mulai ngga enak :mrgreen:

 

Dear December, please make me laugh, smile, happy this month πŸ˜‰

40 thoughts on “curhat awal bulan

  1. sz86 says:

    wadoooh. saya kasihan, tapi dengan sweaternya. wkwkwkkwkkw

    Like this buat kata terakhir.

  2. gecko lover says:

    selamat menyambut tahun 2011 deh πŸ™‚
    hehehe…

  3. wien says:

    selamat..sudah update blog lagi… :mrgreen: *kabuurrr*

  4. wah seharusnya ga harus memaksakan diri….

  5. Eyangkung says:

    CURHAT — KODOKZ LAGI BEGO,

    Mudah2an kedua kata itu tidak berhubungan yang membuahkan makna yang membuat orang meracau.
    Syukurlah Cucu Eyangkung tidak sedang menunggu 31 hari bak 31 abad. Dan mudah2an juga setelah tanggal 31 nanti jangan merasa 365 hari yang lalu adalah impian.
    Persiapkanlah dirimu untuk tanggal 31 nanti hingga pada saatnya engkau sambil nengok belakang sambil ber seru: “Aku bersyukur ternyata 365 hari sudah kujalani dengan selamat sejahtera.”
    Apa yang belum bisa kugapai kemarin semoga Tuhan mengabulkan hari2 esok.

    • kodokz says:

      banyak yang belum tercapai tahun ini,
      tapi banyak pengalaman yang saya dapatkan πŸ™‚
      mudah2an tahun depan keinginan belum tercapai… amin
      gimana dengan eyang???

      • Eyangkung says:

        Wah, keinginan Eyang sejak 5 th yll. yang belum tercapai. keinginan yang sama dari tahun ke tahun. Bukan untuk saya tapi untuk anak2. Saya serahkan Tuhan. Saya percaya Tuhan merancanakan terbaik untuk saya juga untuk keluarga saya.

        Lho kalau tiba-tiba muntah di mall mungkin “ngidam” ?. Siapa tahu sudah nikah tidak kabar2. Hamil pertama itu biasanya rewel……

        • kodokz says:

          hah???
          ngga mungkin ngidamlah… bapaknya aja belom ada…
          hahaaahaa πŸ˜†

          semoga semua keinginan eyang bisa tercapai di tahun depan, dan mungkin aja akhir tahun ini… amin
          πŸ™‚

  6. indobrad says:

    waduh kok bisa sampai muntah di mall? mungkin karena terlalu memaksakan diri. emangnya janjian sama siapa siiiihhh?? hehehe.

    kunjungan balik nih

  7. Gadis Jomblo says:

    Selamat menantikan 26 harinya lagi ya? Salam kenal dan rindu selalu, Dina – Semarang.

  8. Gadis Jomblo says:

    Wah, nggak percaya sama temen ngeblog nih, buktinya, komennya dimoderasi, apa nggak pengin ramai ya? Kenapa dimoderasi? Udah biarkan ajah.

  9. Gadis Jomblo says:

    Coba sekali lagi apa masih ditahan sampai menahan waktu 26 hari menjelang 2011.

  10. Gadis Jomblo says:

    Wah, bener-bener nggak percaya nih.

  11. Manado Site says:

    kunjungan perdana salam knl ya……..:)

  12. ratansolomj9 says:

    Cleaning sevice segera beraksi …hihihi

    Salam dari Solo

  13. chiekebvo says:

    hehe..baca postingan diatas, saya jadi flashback kejadian bbrapa minggu lalu,
    nongkrong ditempat yg sepoi2..sambil melihat pemandangan kota dan ngerumpi bareng kawan lama..tiba2 saya pusink..iyya pusink..ampe mau pingsan dan geblekknya saya pura2 mw ke toilet buat refresh sejenak.. *refresh di toilet* πŸ˜†

  14. julicavero says:

    sungguh berwarna hidup ini.. πŸ™‚

  15. Asop says:

    Ups…saya bisa merasa gimana malunya… πŸ˜€
    Tapi, bersyukurlah muntahnya pas duduk, gimana kalo pas jalan ke toilet? 😐

  16. alisnaik says:

    waduuh, pengalaman yg cukup aneh.

    saya sewaktu kecil dulu pernah muntah karena mabok perjalanan πŸ˜›

Leave a Reply

