terima kasih koruptor

Ada yang tahu kenapa hari anti korupsi itu diperingati?? Saya benar2 bingung kenapa harus ada. Sudah terlalu banyak hari2 yang kita peringati dalam setahun, misalnya saja hari aids. Yah.. mungkin saja karena korupsi itu layaknya virus HIV yang siapa saja bisa terjangkit. šŸ˜†

Hari ini saya dibuat “merana” oleh para koruptor. Karena dalam memperingati hari anti tindakan mereka [para koruptor], di kota saya diadakan demo besar2an sampai tawuran šŸ˜ . Jadinya apa??? macet. Mobil ngga bisa bergerak sm sekali. Dan akhirnya harus menunggu sampai jalan ngga macet lagi, sambil nonton tawuran. šŸ˜

Demo  diadakan di depan kantor gubernur  itu benar2 ricuh. Dan  seperti biasa yang jadi senjata utama mahasiswa adalah batu. Yang jadi lawannya siapa?? polisi dengan senjata yg lengkap.

Demonstrasi yang diadakan mahasiswa kdg2 terlalu berlebihan. Saya heran, kenapa saat demonstrasi harus sampai menutup jalan??? niatnya menginginkan kebaikan, padahal masyarakat yg tidak bersalah jadi korban [yah..contohnya saya ini.. haaaayaaa :lol:].

Yang salah sebenarnya siapa?? Koruptor?? orang yg membuat hari anti korupsi???, mahasiswa yang berekspresi terlalu berlebihan??? atau saya yang keluar rumah di saat yg tidak tepat. šŸ˜€

Advertisements

53 thoughts on “terima kasih koruptor

  1. Cahya says:

    Anda keluar ruimah di saat yang tidak tepat, he he… :D.

  2. Masda says:

    koruptor go to hell….. šŸ™‚

  3. wien says:

    hahahaa…nonton demo ya…bayar gak tuh kalau nonton demo begitu šŸ˜†

  4. Eyangkung says:

    Wah, Eyangkung mungkin ketinggalan jaman. Kapan hari anti korupsi dicanangkan? Kalau maksudnya itu hanya di Makasar tentu sifatnya spontanitas saja. Kalau betul2 ada pencanangan HARI ANTI KORUPSI, wah harus hati2 Maknanya peringatan hari anti korupsi seperti peringatan hari2 yang lain maknanya ialah kita memperingati hari itu kita anti korupsi!! Lalu yang 364 hari lainnya bagaimana?? Hati2 bisa saja ini untuk cara berkelit bagi koruptor2 dan calon koruptor. Hanya satu hari saja masyarakat anti korupsi. Memang paling tepat peringatan hari anti korupsi itu tiap hari selama 365 hari. Rusaaaak, hancuuur, …..

    Hati2 juga para denmonstran, jangan sampai anda bergerak ini juga di gerakan kelompok tertentu. Itu bahaya !! Sebab yang menggerakkan itu juga berpotensi sebagai koruptor! Bergeraklah secara murni tanpa dipengaruhi orang lain. Tentu perjuangan anda sangat bermanfaat untuk rakyat kecil yang tertindas ini.Jangan sampai lepas dari mulut buaya jatuh ke mulut harimau!

    Mbak Kodokz Eyang juga menerima kiriman artikel dari seorang blogger judulnya: seharusnya kita berterimakasih kepada Gayus! Saatnya saya posting di blog saya tunggu hari baik.

    • kodokz says:

      ini hari anti korupsi sedunia eyang..
      saya juga baru tahu kemaren pas ada demonstrasi šŸ˜
      katanya sih kemaren itu udah ada provokator yang sengaja datang membuat ricuh šŸ˜¦

      iya.. saya tunggu postingan eyang berikutnya..

  5. kayaknya korupsi waktu sering terjadi di tempat saya, klo ada kegiatan misalnya rapat datang telat pulang awal.:))

  6. Lozz akbar says:

    yah itulah Indonesia.. dulu demo dilarang, semua teriak HAM.. pas dibolehkan, wuih dikit-dikit demo.. padahal kalau dipikir apa engga sebaiknya para pendemo itu biki acara yang simpatik seperti bersih-bersih lingkungan atau nanam pohon, ketimbang malah menganggu ketertiban..

    boleh aja deh waktu muda teriak KORUPSI..! tapi bisa jadi kalau udah jadi pejabat eh malah jadi gembong koruptor.. ingat banyak loh koruptor yang dulunya mantan aktivis..

  7. nadiafriza says:

    postcard nya bagus2 deh šŸ™‚ bikin sendiri apa ngopy..?

    ga da yang salah dengan hari anti korupsi.. yang salah itu kalo koruptor2 itu cuma berhenti korupsi di 1 hari dalam setahun itu aja.. jadi macet sehari, gapapa deh yaa šŸ˜‰

  8. Prima says:

    Kalo koruptor jelas salah, gak demo juga udah pasti salah…

    Kalo mahasiswa, demo pake batu jelas gak bener, pake argumen…

    Kalo kamu, gak salah sih, cuma nasib aja yg lagi apes šŸ˜›
    salam

  9. julicavero says:

    koruptor..oh koruptor…klo gada koruptor gada kpk…

  10. salah demonstranya…coba kalo berdemo dengan bijak…mungkin akan banyak hikmahnya…he…maap sok tau…salam kenal. mampir ya?

  11. Tegas Bodoh says:

    bhahaha.. saya turut berduka dengan kerusuhan di kota anda. Dan maybe memang seharusnya sebelum berpergian baiknya mba kodokz cek berita dulu atau baca koran dulu, hehe.

    *lain kali mungkin mba juga harus ikutan demo dan lempar-lempar batu deh mba. biar kerasa adrenalinnya. šŸ˜€

  12. hudaesce says:

    Ketawa dulu ah. kwakakakakakakakakak……, šŸ˜†

    Menyalahkan salah satu dari pihak tersebut menurut saya bukanlah suatu penyelesaian yang bijak. mari kita berIntropeksi diri, semoga hal yang merugikan orang lain seperti apapun itu tidak akan terulang lagi. mrgreen:

  13. Masbro says:

    Teman saya malah pernah jadi korban batu nyasar. Ternyata pelemparnya mahasiswa yg lagi demo atas nama rakyat, hehe..Kalau ada demo mahasiswa mending nggak usah keluar rumah, biar aman.

  14. adizone23 says:

    kalo demo jarang yang damai dan aman, kebanyakan rusuh dan anarkis,,, apalagi kalo memperingati Hari Anti Korupsi…

  15. maseko cahyo says:

    sepakat sama kamu,.. ga setuju demo2 yg anarkis,.. ya bisa d bayangnkan generasi penerus yg anarkis sperti itu berada di pemerintahan..:)

  16. Asop says:

    Unjuk rasa di Makassra SELALU jadi rusuh… šŸ˜¦

  17. hmm. . yang salah koruptor. .

    emang kadang2 mahasiswa juga salah,sampe mengganggu orang lain . .
    yang jelas tampa mahasiswa siapa lagi yang menyerukan ekspirasi rakyat šŸ˜€

    kalo kamu,ga salah juga..
    wajar lah. . šŸ˜€

  18. Achito says:

    slm knal. blogny nice. hkum msh lemah pd koruptor

  19. Fahmi says:

    salah siapa?
    menurut saya yg salah ya sistem nya.. sistem yg lemah tanpa transparansi dan check & balance yg lemah memungkinkan Indonesia jadi sarang korupsi. akhirnya ya efek domino seperti yg anda sebutkan.

    salam kenal,,mungkin sebelum keluar rumah bisa liat prediksi “demonstrasi” di TV setiap harinya.. hehee…

  20. masyhury says:

    Lha, judul tulisannya kok terima kasih ma koruptor mbak? jelas-jelas mbaknya di buat jengkel karena ada hari koruptor yang buat jalanan jadi macet?? Mbaknya kali yang salah,, šŸ˜€

    salam kenal,,

  21. feranita says:

    salam kenal… terima kasih koruptor… makin banyak anak anak yang telanjang kelaparan,terima kasih koruptor anda membuat banyak nyawa merenggang tanpa pertolongan, terima kasih koruptor anda menjadikan negeriku terkenal hehehe
    go to hell koruptorrr….
    šŸ™‚

  22. Botzzz says:

    sebanarnya anda yang keluar rumah di saat yang tidak tepat šŸ˜€

  23. endra says:

    Koruptor memang bikin ribet…. hehehehhe…..

  24. fachri says:

    Demo juga terlalu sering buat masalah dan gangguan..

  25. Fad says:

    iya terlalu banyak hari nasional yang diperingati sampe masyarakatnya saja lupa… hahaah

  26. Fad says:

    iya terlalu banyak hari nasioanl yang diperingati sampe2 masyarakatnya kelupaan…

  27. misterijava says:

    koruptor oh koruptor..
    gpp lah banyak hari nasional, kan nanti banyak tanggal merahnya..
    haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s