i love u

HAPPY MOTHER’S DAY

I love my mom for everything she has done to me ๐Ÿ˜‰

luv u mom… mmmuaaah ๐Ÿ˜€

Advertisements

28 thoughts on “i love u

  1. wien says:

    oiya 22 Desember ya….hepi mather’s dey ๐Ÿ˜€

  2. Fad says:

    ooO,,ๆฏใ•ใ‚“ใฎๆ—ฅใงใ™ใญใ€‚Sealamat hari Ibu.. I love my Mom too

  3. Yolanda says:

    happy mother’s day ๐Ÿ™‚

  4. Eyangkung says:

    Mbak Kodokz,

    Dengan memaparkan gambar dan sedikit tulisan tentang cinta dan hormat kita kepada ibu, itu sesuati ungkapan kita yang bermakna dalam.

    Bagus cucuku, saatnya kamupun menjadi seorang ibu. Kapan lagikita ingin dihargai sebagai seorang ibu bila kita tidak menghargai ibu kita.

  5. Lozz akbar says:

    selamat hari emak deh….

  6. Asop says:

    Iya dong, namanya juga ibu.. ๐Ÿ˜ณ

  7. Zippy says:

    Yupp..happy mothers day.
    Thx untuk semua yang udah ibu2 kita berikan ๐Ÿ™‚
    Semuanya diberikan dengan hati yang tulus ๐Ÿ™‚

  8. choirul says:

    i love you mom…..

  9. Masbro says:

    Wah saya telat sehari nih ngucapinnya.. Selamat hari Ibu ya Tuan Putri Kodooooookkkk…

  10. dalam rangka hari ibu ๐Ÿ˜€
    i love u mom every day hehe

  11. JaDe says:

    (telat gpp ya)
    met hari ibu ๐Ÿ™‚ semoga kebahagiaan menyelimuti para ibu di seluruh dunia ya!

  12. wow..
    met happy2 with mommy.. ๐Ÿ˜‰

  13. iam says:

    Selamat hari ibu ๐Ÿ˜€

  14. MENONE says:

    weeeekekekekekeekkek…..muuuacchhhh-nya mantaapppppppp

  15. gecko lover says:

    met hari ibu mbak ๐Ÿ™‚

  16. hudaesce says:

    tak apalah meskipun telat, tapi yang penting saya juga mau ikutan nitip ngucapin “Selamat Hari Ibu” disini juga ah, ๐Ÿ™‚

  17. Realodix says:

    Selamat hari Ibu..

  18. Baby Dija says:

    Assalamualaikum Tante,
    beruntungnya masih punya Ibu.

    Happy mothers day ya Tante…..

    terima kasih sdah doain Dija

  19. endra says:

    selamat hari ibu…..

  20. Prima says:

    kirain ini ceritanya “berani melawan yang besar” wkakakakak

    aduh emaknya langsing aja, coba balik badan saya mau liat…wkakakakakka

    selamat hari ibu ๐Ÿ™‚ *telat yang penting tersampaikan

  21. Masda says:

    kangeeeeeenn ummi gue….. :p

  22. andre says:

    selamat hari ibu juga. mesti udah lewat lama.

    udah lama nih ga maen ke sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s