Dear 2011


Dear 2011,

I’m not praying for a miracle

All i need is that you’ll be better than 2010


2010 itu manis seperti saya… eh coklat tapi juga aneh kayak keju πŸ˜†

2010 itu tahun hujan… sayangnya bukan hujan uang, dan untungnya bukan hujan batu πŸ˜›

2010 itu saat banyak yg beralih ke Justin Beiber, saya masih tetap memilih John Mayer

2010 ,Β  tahun dimana saya mengerti “indahnya” jadi pengangguran

dan tentunya

2010 itu tahunΒ  saya mengenal kalian,

maaf dan terima kasih kawans πŸ˜‰

 

Selamat datang 2011…Β  365 hariΒ  kita akan bersama. Menghadapi rintangan dan pulang dengan selamatΒ  sekalipun kehilangan.

Advertisements

59 thoughts on “Dear 2011

  1. Cahya says:

    Selamat tahun baru πŸ™‚

  2. wien says:

    Selamat Tahun Baru 2011 put πŸ˜€

    ‘indah’ ya jd pengangguran tuh?…aihihihii

    s’moga tahun depan ada musim hujan uang πŸ˜€

  3. Subkhan says:

    met tahun baru mbak Dokz! :p

  4. Prima says:

    Yeeeeyyyyy… 2010 tahun yang berat, untung berlalu sudah… πŸ˜€ welcome 2011!

  5. blogbobby says:

    Wew… ada rencan ga nih di 2011.. kita tunggu posting berikutnya yah.. πŸ˜€

  6. Eyangkung says:

    Selamat siang mbak Wiyungga,

    Kurang 3 hari lagi dunia kita sudah menginjak tahun baru. Saya senang cucu eyang mengatakan: “tahun dimana saya mengerti β€œindahnya” jadi pengangguran. Itu artinya kamu tidak ingin dalam kehidupan itu nganggur! Wah kalau orang mendefinisikan “menganggur” adalah orang yang tidak bekerja di suatu lembaga, instansi, institusi dan tidak menerima upah daripadanya. Kalau begitu berapa banyaknya di dunia ini orang yang mengggur. Para ibu-ibu rumah tangga, para pensiunan.

    Menurut saya batasan menganggur adalah orang yang memiliki kondisi kesehatan normal tetapi tidak melakukan kegiatan2 bermanfaat untuk mengisi hari2 kehidupannya. Th 2010 kamu mengalami nganggur berapa hari? Kalau orang tiap hari tidur8 jam dan dalam tidurnya ia bermimpi yang dipandang sebagai kegiatan di waktu tidur, lalu yang 16 jam berapa jam tiap hari kamu duduk termenung. Duduk diam tetapi otaknya kerja untuk memperoleh imaginasi yang bermanfaat untuk menghasilkan karya tulis yang bermanfaat untuk orang banyak itu adalah produktif. Lebih2 orang yang mempunyai kegiatan di dunia maya! TiIDAK ADA WAKTU UNTUK MENGANGGUR

    • kodokz says:

      nganggur kerja eyang… πŸ˜›

      kalo nganggur yang eyang maksud, sepertinya saya ngga pernah nganggur,
      setidaknya tiap saat selalu bernapas… πŸ™‚

  7. Selamat Tahun Baru 2011, yah! Semoga apa yang belum tercapai pada tahun sebelumnya dapat tercapai pada tahun ini. Doakan saya juga supaya saya Lulus UAN tahun depan T_T

  8. Daun says:

    selamat tahun baru,happy new year hehehe…..

  9. Darin says:

    I’m not paying for a miracle..
    Suka sekali kalimat itu πŸ™‚

  10. fisika mipa says:

    selamat tahun baru ya.:D

  11. blogbobby says:

    hayo mana rencananya…:D

    • kodokz says:

      saking banyaknya susah dituliskan..
      hmm salah satunya pengen belajar maen gitar,, 😳
      yang jelasnya tetap berkawan dengan blogbobby…
      hehe πŸ™‚

      • blogbobby says:

        hehe.. tengkyu…
        aku juga dah lama ga maen gitar… kaku jemariku, maen piano juga nggak..
        perhatianku sekarang tercurah ke mesin peselancar dunia… hehehe
        padahal seni bagian dari hoby, tapi sepertinya kutinggalkan (hanya secara fisik, jiwa tetep) πŸ˜€

  12. Selamat Tahun baru 2011 Mbak…sukses di 2011, mari-mari kita meraih sukses bersama dan selalu semangat!
    Orang yang semangat rejekinya lebih besar lho…

  13. Pasti ketangkep si AKI….ada apalagi dengan URL ku,…

  14. Masbro says:

    2011 itu menyenangkan, karena bisa kenal sama banyak blogger yg baik2, apalagi putri kodok, hahai.. Selamat tahun baru ya..

  15. lozz akbar says:

    Baru tahu ya kalau pengangguran iyu “Indah” hehe

    Semoga kita semua lebih beruntung esok ya..

  16. tukangpoto says:

    Selamat berjuang di tahun yang baru, semoga kita dapat merealisasikan impian kita..

  17. Tahun Baru
    Moga kita lebih baik lagi πŸ™‚

  18. rime says:

    Saya juga suka John Mayer dan anti Bieber…

    tau Michaeil Squire ga mbak? googling deh, pasti suka… sebangsa Jason Mraz gitu deh πŸ™‚

  19. Blog Santai says:

    amin.. Tahun baru yg indah 😎

  20. Realodix says:

    Selamat tahun baru 2011
    Semoga ditahun 2011 kita menjadi lebih baik dari tahun 2010..

    Salam

  21. JaDe says:

    met tahun baru mbak πŸ™‚

  22. Ann says:

    Hello 2011
    Semoga … lebih tasty, murah rejeki, R&B tetap ada, bisa merasakan indahnya wirausaha dan kalau sudah kaya tidak lupa dengan kita

  23. DikMa says:

    hepi nyu yer 2011…
    salam

  24. nitnot96 says:

    sabar ..terus berusaha untuk meraih cita2 di tahun 2011

  25. Merli says:

    asal gak terlalu berlarut-larut aja… beri waktu buat diri kita mundur sebentar juga gpp ko’ πŸ™‚
    met taun baru juga ya πŸ™‚

  26. ario saja says:

    met tahun baru 2011 yahhhh

  27. Rismanto says:

    selamat mengganti kalender-kalender dengan yang baru πŸ˜€

  28. info[dot]com says:

    semoga di tahun 2011 lebih baik dan lebih semangat!
    salam,

  29. Selamat tahun baru moga semakin sukses

  30. Sineasz says:

    Happy New year πŸ™‚ mbak

  31. julicavero says:

    selamat tahun abru aja deh..semoga lebih baik kedepannya.. πŸ™‚

  32. Juanita says:

    happy new year sis πŸ™‚

  33. bowo says:

    ayo kita hadapi… πŸ™‚
    selamat tahun baru πŸ™‚

  34. abdurrohim says:

    dear…. artinya apa ya? heehehe salam kenal mbak… kunjungi balik ya.. hehehe

  35. veera says:

    gambarnya bagus,hehe ^^
    awalnya aku liat judul en gambarnya… eh, gataunya ttg taon baru… tapi gapapalaaahh ;D

    salam kenal ^^

  36. […] sebuah pengumuman tentang WWF Forest Friend. Tentang apa itu Forest Friend, teman-teman bisa baca di sini. Intinya ini adalah lomba kampanye lingkungan di dunia maya, yang diawali dengan kompetisi blog, […]

  37. alisnaik says:

    2010, meskipun monoton, tapi banyak hal menyenangkan yg sudah pernah terjadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s