14 juta itu buaanyak

Masih ingat dengan berita tentang uang pulsa anggota DPR yaitu 14 juta perbulan???, yeaah.. mungkin ini udah lama muncul di Tv. Tapi jujur saja saya masih sering mikirin sampai sekarangΒ [kurang kerjaan banget ya] :lol:. Kalo emang uang pulsanya sebanyak itu, pantesan ajaΒ banyak yang pengen jadi anggota DPR.

14 juta/bulan hanya untuk uang pulsa, belum yang laennya. Mungkin saja ngga sampai setengah orang Indonesia yang punya gaji sebanyak itu, apalagi uang pulsa. Mereka seneng2 tapi rakyatnya menderita. 😦

Seandainya saya punya uang pulsa sebanyak itu pasti akan sangat2 menyenangkan. Bisa buat Internet sepuasnya dengan kecepatan yang juga bagus pastinya..Β , nelpon orang2 se-Indonesia pun bisa hahaha *melebay*Β 

finally, i can write a post here again πŸ˜‰

hey, wordpress.. do you ever miss me??? πŸ˜€

Advertisements

24 thoughts on “14 juta itu buaanyak

  1. wien says:

    hay hay haiyyy….udah nongol lagi ya πŸ˜€

    bagi-bagi donk pulsanya….wkwkwkwk

  2. Tourism says:

    wah jatah pulsa aja 14 juta…belum lagi gaji + jatah yg lain2…pantes aja bisa lari-lari ke luar negeri :mrgreen: πŸ˜†

  3. Kaget says:

    14 juta mungkin dulu konsepnya cuma diminta telpone setiap penduduk, tapi dari pada nelpon terus diprotes, akhirnya menutup jalan lebih baik dikantong sendiri πŸ˜€

  4. dnxadhitya says:

    gak bisa bayangin mbak, kalo uang 14 juta buat beli es campur, bisa buat renang kale yah? πŸ˜†

  5. Asop says:

    Yeah, i miss your posts. πŸ˜€

    Sebulan, 14 juta, hidup di Surabaya, sendirian (lajang)? Itu cukup. πŸ˜†

  6. Zippy says:

    Wuih..kayaknya saya pertamax nih πŸ˜›
    14 juta itu emang gede banget lho.
    Saya aja belum pernah dapet duit segitu,
    Dapet 50rb aja udah seneng, hahahah…
    Apasih yang gak seneng kalo gratisan πŸ˜†
    Anggota DPR harus berkaca tuh.
    Tapi pake kaca apa ya?
    Selama ini kayaknya kaca apapun gak mempan πŸ˜†

  7. andre says:

    sah, pulsa saya aja ga sampe 100ribu sebulan. itu aja ga abis2. kan ada paket gratisan.

  8. endra says:

    Padahl plasa 50rb untuk 1 bulan buat aku dah cukup…..
    haduh payah tuh DPR…..

  9. giewahyudi says:

    Itu mah dikit, dibeliin ipad cuma dapet 2 setengah,. πŸ™‚

  10. xrismantos says:

    ya ampun…baru tau saya kalo seperti itu. benar2 ketidakadilan yang merajalela.

  11. ladeva says:

    Kodok dari mana ajaaaa? Hehehee πŸ˜›
    Gila, pulsa 14 juta/sebulan, mendingan bikin usaha aja ya πŸ™‚

  12. uang segitu mah kecil banget, saking kecilnya ane sampe ngiler gan, hahahaha

  13. Masbro says:

    Uang pulsanya segitu? Itu berlaku untuk semua anggota apa tertentu ya? Wew..

  14. Eyangkung says:

    Selamat datang cucuku,

    Saya lega ternyata cucu saya ini sehat2 saja. Lama menbinggalkan rumah, pulang2 mengusung uang 14 juta untuk beli pulsa. Wah………..

    Tapi terus terang saya kagum ide kreatif tunjangan pulsa 14 juta per bulan untuk setiap anggota DPR. Tentu itu dimaksudkan untuk komunikasi para anggota dewan YTH mencari info dengan pakar2 antar bangsa dan negara sehingga beliau2 itu segera menemukan cara yang jitu dan cerdas bagaimana cara mengatasi korupsi dinegara kita, bagaimana trik membikin lapangan kerja yang cukup sehingga rakyat Indonesia tidak perlu jadi TKI / TKW.

    Kalau bicara ini maka uang 14 juta itu masih kurang. Perhitungannya demikian: hari kerja anggota DPR juga 5 hari perminggu. Sebulan sekitar 20 hari kerja. Maka sehari hanya tersedia uang pulsa 700 ribu rupiah. Misalnya untuk memecahkan dua masalah besar dinegara kita yaitu KORUPSI dan LAPANGAN KERJA beliau2 harus berkomunikasi dengan para ahli tingkat dunia dengan SLJJ, maka uang 700.000 rupiah tiap hari itu masih kurang. Apa lagi kalau nanti satelit dunia bisa masuk kejaringan angkasa luar tentu ramai orang bisa komunikasi dengan penduduk planet Mars. Itu pulsanya lebih mahal lagi. yang wajar sehari 2, 5 juta sehingga sebulan tunjangan uang pulsa 50 juta. Saya nrela sebagai rakyat kecil yang sudah ikut menyumbang negara dalam bentuk pajak! Berikan mereka tunjangan pulsa 50 juta perbulan asalkan korupsi dan lapangan kerja di negara NKRI ini segera teratasi. Dari pada DPR yang berbondong2 study banding ke luar negeri, jauh lebih murah dean efektif cara pemberian pulsa 50 juta perbulan. Mana hasilnya?? . Atau study banding plus tunjangan pulsa??

  15. Eyangkung says:

    Selamat malam mbak Kodokz,

    Kelihatannya blogger yang menamakan dirinya Kumbayana belum sampai ke sini ya? Hati2lah kalau ia masuk keblog ini. Ia sedang stress karena Aswatama anaknya hasil perkawinannya dengan kuda Sembrani dicurigai sebagai hubungan gelap! Dewi Krepi calon isterinya yang akan segera dinikahi mempermasalahkan ibu Aswata sikuda betina itu.
    Hati2!!

  16. maseko cahyo says:

    padahal skrg operator banyak yang ngasih gratisan… ck ck ck

  17. andinoeg says:

    setahun pulsanya gak habis2 kalo segitu, nomernya gak ada masa aktifnya paling πŸ˜€

  18. nitip link yah kakak πŸ™‚

    para blogger anti plagiat, klik link ini http://faryblog.blogspot.com/2011/12/lagi-lagi-plagiat-cape-deh.html

    semoga para blogger yang hobby plagiat bisa tau diri πŸ˜€

  19. iwan says:

    nice info broda

  20. Asop says:

    Euh, saya pikir sudah ada yang lebih baru… πŸ˜›

    Ayo ayo ayo kok gak posting?? πŸ˜€

  21. dnxadhitya says:

    sorry mbak Put, baru mampir, ’cause kemarin2 aku gak punya pulsaaaaaaaaaaaaaaaa………… πŸ˜₯

    trus yang baru2 ini toilet dengan anggaran 2M ama ruang rapat (baca: kamar tidur) dengan anggaran 20M. padahal toilet cuman retak2 dikit doank, trus ruang rapat pun cuman buat tidur2an. huft…… 😦 #AlangkahLucunyaNegeriIni

  22. septianw says:

    Jiaaaah…… yang diomongin malah uang pulsa. kayaknya bisa tanpa pulsa deh kalo pake uang segitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s