Suratku Untukku 6 Tahun Lagi

Waktu mmg cepat berlalu..

Hei kau, yang adalah saya 6 tahun dari sekarang
bagaimana hidupmu??
bagaimana ibu ayah??
semoga mereka sehat2 selalu
amin
dan yah.. pasti sekarang kau sdh jd seorang tante.
ahahaaaa.. tante! 😆

dan kau tahu??
saya sangat2 penasaran siapa yang ada disampingmu skrg..
dia adalah org yang telah mengucap janji setia dihadapan Tuhan.
org yang berdampingan denganmu di altar pernikahan
dia yang kau panggil suami
dia yang kemudian hidup menua bersamamu
dan yah.. dia tentunya adalah org yang telah saya pilih dan memilih saya di masa yang akan datang.

Kepada kau, yang adalah saya 6 tahun lagi
Sayangi mereka!
orang2 yang tentunya menyayangimu juga 🙂

happy new year my future!!
happy new year you
yes… you!! 😉

4 thoughts on “Suratku Untukku 6 Tahun Lagi

  1. Cahya says:

    Awas 6 tahun lagi suratnya keselip :D.

  2. Pelangi says:

    Ada info quiz nih!!!

    Untuk minggu ini hadiahnya “POWER BANK”. Lumayan buat nge-charge baterai dimana aja. Ikutan yuk… untuk lebih jelas ke http://wp.me/p2VPch-hq aja!

  3. pulsa says:

    semoga sehat trs yaa, dan bisa melihat 6 tahun brktnya 😉

  4. maman says:

    Waaahhh menyentuh bangeettt…
    :’)

Leave a Reply

