A story

Dan disinilah saya sekarang, di tempat yang berbeda sejak  14 hari yang lalu. Dan disini pun saya punya rutinitas baru. Saat dimana saya harus menikmati beberapa petuah, cerita, dan pesan dari nenek yang tiap harinya selalu sama. Kadang2 saat dilanda kebosanan jadi pendengar, saya berusaha untuk menganggap itu adalah suatu dongeng, dongeng yang menarik dan lucu.  Terlalu dipaksakan mungkin, tapi  begitulah kenyataannya.  Terlalu munafik jadi pendengar, tapi saya hanya berusaha.

Dialah nenek yang kadang2 selalu tahu saat buah srikayanya berkurang walau hanya satu 😆 , dia  yang sangat benci  semut.  Dan tentunya dia adalah nenek yang selalu berusaha mencari cara supaya cucu2nya bisa duduk diam jadi pendengar yang baik atas ceritanya, walaupun  kadang2 ngga jelas alurnya .

Kadang2 ceritanya waktu ibu saya masih muda, bahkan saat dia sendiri masih muda pun ada. Tentang bagaimana sedihnya dia saat anaknya yang masih 4 tahun meninggal gara2 air panas, tentang bagaimana sakitnya saat kakek saya punya istri baru . Sampai ke cerita tentang seorang cucu temannya yang sekarang sedang *mencari pendamping*, yang hanya bisa  saya tanggapi dengan sebuah senyum. Yah kamu tahu kan?  inilah yang paling saya hindari.

Yah walaupun semua itu masih harus saya lalui sampai sebulan kedepan, saya berusaha. Ini  rutinitas yang mungkin amat membosankan tapi saya berusaha menikmatinya karena saya tahu suatu saat nanti saya pasti akan merindukan saat-saat seperti ini. Saya masih tetap bertahan disini, kenapa?? karena kadang-kadang kita harus melupakan ego kita untuk melihat orang lain merasa puas dan tersenyum.

ps : ini bukan cerita tentang bagaimana nenek saya yang begitu cerewet. dia sama sekali ngga cerewet kan??? 😛

ampun senior!!!

Hari ini, hari pertama adeku ikut ospek.. untungnya smua udah disiapkan. Yah walaupun hanya nyiapin baju n sepatu doang *g perlu pake make-up* 😆 .

Kalo denger kata “ospek”, jadi inget waktu ospekku dulu 😯 . Kebetulan aku lulus di Teknik Elektro. Aku  saat itu di Ospek barengan sm tmn2 Teknik laennya, ada 6 jurusan di fakultas Teknik di kampusku : Mesin,  Elektro, Arsitektur, Sipil, Perkapalan dan Geologi.  Sama skali ngga kepikiran aku bisa melalui ospek yg seperti itu .Oh iya, kalo ospekku dulu namanya POZMA.

Sepertinya sangat melelahkan, harus jalan kodok dari gerbang kampus ke Lapangan Teknik [Lapangan Merah] *yg notabene jaraknya 800meter*. Buat yg cowo, Continue reading

mistery

In Your majesty, You create differences

In my arrogance, I question Your wisdom

In your mistery, You create temptation

In my inferiority, You make me more than I am

So here I am … surrender me in the agony of Your love

Surrender me in the irony of Your law, lead me to the joy of love redivined, teach me how to love You more …

cin(t)a 😳

Kita,.. [manusia] yang satu dan yang lain dibatasi oleh banyak hal, beberapa diantaranya adalah  tempat ,logika, kondisi, emosi dan agama. Tapi ….

Mengapa Tuhan menciptakan kita berbeda-beda … jika Dia hanya ingin disembah dengan satu cara? (Annisa-CIN(T)A)

Sepertinya hanya TUHAN yg tau jawabannya. Semuanya akan jadi misteri buat kita. 😆

ps : pengen nonton film cin(t)a  😡 *keinginan yg belom terwujud* 😥

hitung domba

I’m more than a bird,i’m more than a plane
More than some pretty face beside a train
It’s not easy to be me….

[superman- five 4 fighting]

emang ngga mudah jd saya *narsis bo…* 😀

It’s not easy to be me, n of course it’s not easy to be you

ngga mudah untuk jd saya, dan pastinya ngga mudah untuk jadi kamu

It’s not easy to be me, n of course it’s not easy to be you

It’s not easy to be me, It’s not easy to be you

It’s not easy to be me, It’s not easy to be you

*ngomong geje berharap bs tertidur walopun  depan laptop*

ps : sepertinya ini bisa jd pengganti hitung domba kalo lagi g bs tidur,.. ekh..eh, dombanya manis kan 😛

ajaib dan keajaibanx

i wanna be everything to Michael Buble

i wanna be The only exception to Paramore

i wanna be stranger like Secondhand Serenade said 🙂

but,……

i know

maybe it’s time for miracles like Adam Lambert said 😦

GOD.. I really need a miracles

ps : pagi2..dingin pula, denger lagux secondhand serenade  rasanya pengen tidur lagi.. hoaaamh