One step forward




hey there….

lama ngga menulis disini

ngga tau kenapa tiba2 rasanya sangat sulit untuk mengklik new post disini, ngga semudah nulis di twitter mad

Dan mungkin saja,  karena kasihan melihat blog saya yang ngga pernah terupdate,

seseorang datang membawa “sesuatu” yang mungkin saja pantas untuk dituliskan disini

seseorang yang sewaktu kecil mungkin jadi panutan saya dalam bertingkahpolah #oalaaaah 😆

dia, yang mungkin karena takdir jadi teman bermain saya sejak lahir

yang setidaknya tahu 90% dari semua kegilaan saya

dia yang cengengnya minta ampun

tapi tetap hadir dengan sabarnya yang minta ampun  *nah lo…

dia yang selalu sibuk mengkritik cara makan adik2nya

seolah2 kami  harus makan ala kerajaan Inggris

[walaupun sesungguhnya akan seru juga kalo kami menjadi anggota kerajaan Inggris] hohoho

dia yang paling peduli dan ngga suka dengan selera berpakaian saya yang menurutnya aneh belakangan ini

walaupun tetap saja saya ngga peduli cool

dia org paling pertama yang saya ingat saat butuh advice

walaupun jarang2 saya minta advice, biasanya seey mikir sendiri #tsaaahredface

yeeeaaaaaaah…

she’s the one and only , my  sister

yang beberapa hari yang lalu mengagetkan saya dengan pesan yang isinya :  “rencananya bulan Desember..”

dan… yah… akhirnya di bulan Desember nanti dia memilih untuk bersumpah sehidup semati dengan seseorang yang dipilihnya dari miliaran cowo di bumi. …

sebuah tahap baru mungkin saja membuat hidupnya lebih lengkap dan  bahagia. amin

jadi…  sejak hari itu saya sibuk mikir kado yang terbaik buat si gadis yang satu itu rolleyes


ps : pertama kalinya dalam 2012 saya masih depan laptop subuh2 gini, kebiasaaan lama yang terabaikan #tsaaah  😐

25 thoughts on “One step forward

  1. Asop says:

    Whoooa, kakakmu nikah, kapan kamu nyusul?? :mrgreen: *pasang muka gak bersalah*

    Nah, hiatus kamu lebih parah, sejak januari baru sekarang update lagi… 😳

  2. andinoeg says:

    pagi putri kodok, salam kenal

  3. sakti says:

    yup, segera nikah juga dong, biar gak kesepian…

  4. Yudha Qirana says:

    Nice Picture…

    Mampir jg blog punya saya..
    🙂

  5. wah, itu fotonya pake efek apa ya? jadi kya ada hantu hehe
    tapi kerennn
    kunjungan balik 🙂

  6. dea says:

    waaa buat kakak nya mau nikah ya selamat yaaa… !!! 😀

  7. wien says:

    waahh, potonya itu lho…kayak penampakan 😀

  8. Djolbi says:

    wah gambar atasnya mantep banget, ajarin dong bikinnya..

  9. AMZMA says:

    kalo adeknya kodokz kakaknya apa yah?
    :p

    selamat yah buat kakaknya 😀

    cuma lewat… sumpah!!!
    😆

  10. wendy prada says:

    kebiasaan yang terabaikan,,, ada2 aja… hahaha
    salam kenal ya

  11. septianw says:

    Selamat ya. buat kakaknya.

    barusan bisa main lagi kesini, setelah sekian lama.

  12. maseko cahyo says:

    salam dari kakak ipar ya dek..

  13. nadiafriza says:

    new theme ya? like it better 🙂

    jangan suka jealous sama kakak ipar karna sudah “mengambil” kakak mu ya 🙂

  14. yafetpaseru says:

    hey…putri kodok ji…tabe’ di’…singgah2 k’…:p

  15. pulsa says:

    congrats buat si kaka tersayaang, selamat menjalani hidup baru 🙂

Leave a comment