Met puasa

Hei.. gimana kabar kalian??? baik-baik saja kan??. Saya disini amat sangat sangat baik *kalo ada yg mau tau* :D. Hari ini saya masih bisa bernafas, bisa makan, bisa melihat, pokoknya smua masih berfungsi dengan baik. Smua hal itu cukup kan untuk bersyukur.Yah, bersyukur karena kita masih bisa tiba di bulan Agustus ini. Bagi umat Muslim, akhirnya sampai lagi di bulan Ramadhan.

Walaupun saya Continue reading

Advertisements

ampun senior!!!

Hari ini, hari pertama adeku ikut ospek.. untungnya smua udah disiapkan. Yah walaupun hanya nyiapin baju n sepatu doang *g perlu pake make-up* 😆 .

Kalo denger kata “ospek”, jadi inget waktu ospekku dulu 😯 . Kebetulan aku lulus di Teknik Elektro. Aku  saat itu di Ospek barengan sm tmn2 Teknik laennya, ada 6 jurusan di fakultas Teknik di kampusku : Mesin,  Elektro, Arsitektur, Sipil, Perkapalan dan Geologi.  Sama skali ngga kepikiran aku bisa melalui ospek yg seperti itu .Oh iya, kalo ospekku dulu namanya POZMA.

Sepertinya sangat melelahkan, harus jalan kodok dari gerbang kampus ke Lapangan Teknik [Lapangan Merah] *yg notabene jaraknya 800meter*. Buat yg cowo, Continue reading