about kodokz

Putri Kodokz

  5 Juni

semua org pasti punya harapan,  saya juga punya

semua org pengen sukses, termasuk saya

salam kenal buat kalian yg disana

smoga kita smua jadi orang sukses

buena suerte para todos nosotros

amin

-kodokz

Advertisements

75 thoughts on “about kodokz

  1. Asop says:

    Kenapa “putri kodok”? 😆

    Salam kenal! 🙂

  2. kodokz says:

    karena kodok bisa berenang sedangkan saya ngga bisa..
    *ngga nyambung ya??*
    hahaa 😆

    salam kenal

    • Asop says:

      Benar2 gak nyambung… 😆

      Ah saya tahu, mungkin ada hubungannya dengan kisah pangeran kodok? Karena cewek, jadi deh Putri Kodok. Artinya, lagi menunggu seorang pangeran untuk mencium Putri Kodok, supaya bisa jadi manusia normal. :mrgreen:

      Kita tukeran link ya. 😀

  3. Eyangkung says:

    Selamat pagi mbak Kodokz,

    Ini Eyangkung menyempatkan diri nylonong ke blogmu sebagai kunjungan balik. Terus terang saya tertarik cewek kok pakai nama kodokz. Tentu saja pilihan nama itu ada latar belakang historis? Dalam posting about tidak terlihat. Yang jelas nama Herni Bunga itu nama yang feminin dan indah pemberian orang tua. Kalau dengar nama kodok selalu mengingatkan eyangkung pada kehidupan kanak-kanak nan ceria, ketika ayah ibu masih bersatu. nama kodok adalah nama ‘poyokan’ atau ‘padanan’ saya waktu kecil. Sampai umur 6 th saya masih sering menangis jika dipanggil kodok. Lhs “kodokz yang cantik” ini sejarahnya gimana, ya?
    Salam persaudaraan blogger.

    • kodokz says:

      hehe… nama kodokz ini sama sekali ngga punya sejarah,
      tiba2 aja ingin pake nama kodokz,.
      Tapi kenapa eyang waktu kecil dipanggil kodok??? takut sama kodok atau gmn???

      makasih buat kunjungannya Eyang 😀

      • Eyangkung says:

        Ha, ha, haaaa….. Nama ‘poyokan’ atau ‘padanan’ kodok karena nama belakang saya ada suku kata ‘ko’ (nama Jawa) diteruskan: kodok. Pada saat saya sudah pindah ke kota, teman-teman ‘moyoki’ bukan ‘kodok’ lagi tetapi….. ‘KOPOK’ ah, jijik. Kalau ini saya tidak menangis tetapi marah. Terhina! Nostalgia masa kanak-kanak ‘lah
        Kalau blog semesem.com pakai image icon Gareng, tokoh punakawan dalam dunia pewayangan Jawa, itu ada historisnya, mbak Kodokz. Waaah.

        • kodokz says:

          ow.. gitu ya Eyang..
          kirain takut sama kodok 😆

          info saya tentang budaya Jawa bener2 kurang bahkan ngga ada sama sekali,
          saya yakin di blognya Eyang akan menambah pengetahuan saya… 😉

  4. Linknya dah tertanam dan terpasang diwebsite saya, dengan nama KODOKZ. Bisa lihat di>>>LINK TEMAN DENINDO DUTA *arsitekture *interior *interior

  5. Eyangkung says:

    Selamat malam mbak Kodokz,

    Ini Eyangkung berkunjung lagi yang ketiga. Setelah tahu latar belakang nama Kodokz untuk gadis cantik yang masih muda ini rasanya eyang penasaran. Sekalipun ada pepatah “What is name? Saya segera buka kamus. dan ini juga tentang pengetahuan bahasa Jawa:
    Kodhok itu kosakata Jawa. Dulu sebelum ejaan bahasa Jawa disempurnakan, penulisannya kodok tanpa ‘h’. Penulisan Kodokz ini tentu nama gaul/trendy. Mungkin maksudnya kodokz itu dalam bahasa Indonesia ‘katak’ ‘kan?

    Untuk menambah pengetahuan tentang budaya Jawa ada nama lain untuk kodhok/katak
    dalam bahasa Jawa Kuno atau Kawi yaitu “Wiyungga”. Memang bahasa Jawa Kuno sudah jarang digunakan. Padahal banyak kosakata yang intonasinya bagus misal nama ‘wiyungga’ untuk ‘katak’ kesannya juga feminin. Sekali-kali boleh ‘kan Eyang panggil mbak Bunga dengan panggilan mbak Yungga ? kependekan dari Wiyungga. Rasanya kok lebih akrab dan trendy. Haiyaaaa…….

    • kodokz says:

      malam Eyang…
      dari jamnya kelihatannya Eyang online sampai tengah malam..
      hehe

      Iya.. kodok kan sm aja dengan katak,
      wew nama Wiyungga emang keren, Eyang bisa manggil sesuka Eyang…
      😆

  6. chiekebvo says:

    kenalkan..
    saya kebvo *with V*..
    #HandShake.. #Eh.. :mrgreen:

  7. Eyangkung says:

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI, kalau mbak Kodokz memang merayakannya.
    MOHON MAAF LAHIR BATIN, siapapun mbak Yungga alias mbak Herni Bunga, karena saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Memang kita belum pernah bertemu muka, tapi kita sudah berinteraksi lewat komentar, ucapan, tulisan di dunia maya.
    Setiap kali di hari fitri dan damai ini, selalu timbul pertanyaan di hatiku:
    Mampukah aku minta maaf yang sebenarnya?
    Mampukah aku memberi maaf yang seharusnya?
    Cukup besarkah aku sudah berbagi?

    Tengah malam adalah saat yang hening dan tenang untuk merenung: apakah perbuatan yang tidak baik mampu tidak kuulangi, dan apakah yang kulakukan kini akan membuahkan hal baik untuk orang lain.

    • kodokz says:

      hehe
      dimaafkan Eyang.. dimaafkan… 😀

      saya ngga merayakan idul fitri, tapi hanya ikut merayakan 😆
      Eyang udah banyak berbagi dengan kami walau hanya di dunia maya..
      makasih Eyang… 😀

  8. berkunjung untuk silaturahmi 🙂 salam manis dari karawang 😀

  9. nadiafriza says:

    salam kenal yaa 🙂 moga bisa update terus blog nya

  10. wien says:

    eh lupa belum masuk sini 😀

  11. Acacicu says:

    Salam kenal ya Putri Kodok….

  12. Nia says:

    . mau ninggalin jejak dulu ah … salam kenal n sukses selalu ^^

  13. sz86 says:

    salam kenal

    mbak kodokz 😀

    mari bertukar Link

  14. sz86 says:

    Termakasih Kunjungannya

    Link mbak sudah saya tempel disini

  15. tunsa says:

    salam kenal, kunjungan balik, dan mau ngorek2 disini, hihi…kodok ngorek…

  16. MUXLIMO says:

    Lam kenal yah.. Dik Putri Kodokz… blognya simpel tapi gak bosenin ^_^

  17. ratansolomj9 says:

    Salam kenal dari Solio …

  18. indro says:

    engineering juga nih? salam..haha
    tukeran link dong.. linknya udah tak pasang di blogroll

    regards

  19. evridamanik says:

    salam kenal, saya putra kodok,,,hehehe,,,
    sekalian absen juga nie,,,plus tukeran link,,,

  20. ladeva says:

    Ninggalin jejak setelah membaca blog ini. Nice 🙂

  21. Sineasz says:

    Ao mbak kodokz, ini blog keduaku.
    Ayo berkunjung dan bertukar Link,

    _Sineasz_

    😀

  22. ~sumanjaya says:

    putri kodokz … kunjungan siang n salam kenal
    btw untung namanya ada hurup ‘z” dibelakangnya … 😉
    klo nggak … pasti masih dibawah tempurung … 😆

  23. feranita says:

    🙂 mapir ya mbak kodokz…. kodok ngorek kodok ngorek ngorek nang pinggir kali* nyanyi jawa
    …. yang ini kodokz suka orek orek hehhee

  24. fachri says:

    Salam kenal dari jogja.. 😀

  25. Ann says:

    Baru sadar kalo kodok dieja dari depan atau belakang tetep jd kodok, anyway terima kasih sudah singgah ke tempatku

  26. andinoeg says:

    salam kenal putri kodok

  27. febrian hadi says:

    namanya putri kodok?
    salam kenal putri kodok…

  28. Nandini says:

    Salam kenal putri kodokz.. namanya unik.. saya baca sekilas, gaya penulisannya pun simpel dan unik.. langsung saya cantelin di blog saya yaa.. 🙂

  29. dheeasy says:

    mampir di sini dan bertemu yang simpel tapi penuh makna…

    _salam kenal mba kodokz.. 🙂 _

  30. hendronrkhls says:

    mampir ke sini lagi, ternyata blom ada postingan baru

    klo gt tukeran link boleh?
    *cek blog aneh saya*

  31. alfer says:

    salam kenal ya…..

  32. Aziz Hadi says:

    hi, salam kenal ya, eh namanya, bunga ya ? hehe, kirain kodoks beneran.. 😀

  33. rheinful says:

    tukeran link yukk

  34. Anne-corinne says:

    Ini Eyangkung menyempatkan diri nylonong ke blogmu sebagai kunjungan balik. Terus terang saya tertarik cewek kok pakai nama kodokz. Tentu saja pilihan nama itu ada latar belakang historis? Dalam posting about tidak terlihat. Yang jelas nama Herni Bunga itu nama yang feminin dan indah pemberian orang tua. Kalau dengar nama kodok selalu mengingatkan eyangkung pada kehidupan kanak-kanak nan ceria, ketika ayah ibu masih bersatu. nama kodok adalah nama ‘poyokan’ atau ‘padanan’ saya waktu kecil. Sampai umur 6 th saya masih sering menangis jika dipanggil kodok. Lhs “kodokz yang cantik” ini sejarahnya gimana, ya?Salam persaudaraan blogger.
    +1

  35. radio 4 says:

    It does seem that everybody is into this kind of stuff lately. Don’t really understand it though, but thanks for trying to explain it. Appreciate you shedding light into this matter. Keep it up

  36. Irfan Handi says:

    Salam kenal neng.

  37. Tanpa nama says:

    cuit….cuit….
    putri Kodokz

  38. Hello. splendid job. I did not anticipate this. This is a impressive story. Thanks!

  39. I just want to mention I’m very new to weblog and seriously savored you’re blog. Very likely I’m likely to bookmark your blog post . You absolutely have amazing writings. Regards for sharing your webpage.

  40. lam kenal putri kodok.. 😀

  41. kunjungan balik ni putri kodok,, salam kenal ‘n salam persahabatan ya,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s